Alasan Gabung Dengan Komunitas Blogger jakarta

8:55:00 AM
       pagi semua sebelum saya memberi tahu kalian semua apa alasan saya bergabung dengan komunitas blogger jakarta alangkah baikya kita kenal dulu, kan tak kenal maka tak sayang, Nama lengkap saya Adib Purwanto saya lahir ada lah 20 tahun yang lalu, saya asli dari cilacap tapi lama di jakarta hehehe itu saja kenalan sepintasnya untuk lebih kenalnya besok pas ketemu kita ngobrol panjang lebar, nah sekarang langsung saja saya akan memebri tahu kalian kenapa saya pengin gabung,


Alasan saya pengin gabung karena yang paling penting adalah saya pengin nambah temen dan apalagi temen yang sudah master itu kelebihan lainnya, ditambah saya bukan asli jakarta meskipun tinggal disana tapi jiwa saya masih saja pengin balik ke daerah saya, soalnya salah satu keinginan atau cita" saya adalah suatu saat saya balik ke daerah saya bisa memberi ilmu tentang apa yang saya dapat kepada mereka biar orang" yang pengin belajar itu tidak punah dimakan zaman,

mungkin ini alasan yang paling mendasar kenapa saya pengin gabung komunitas ini

Jadilah kamu merak diantara seribuan merpati

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »