Beberapa Rumor Mengejutkan Tentang iPhone 8

8:35:00 PM
Tahun 2017 adalah tahun yang Paling ditunggu-tunggu oleh Apple Fan Boy (sebutan untuk penggemar berat semua produk Apple). Betapa tidak, produk Apple terbaru si iPhone 8 dikabarkan bakal resmi rilis tahun ini.
Meski Tidak ada informasi resmi dari Apple, rumor terkait produk baru itu pun ramai diperbincangkan di jagat maya. Gak sedikit pula dari rumor-rumor itu yang siap bikin Apple Fan Boy 'mati' penasaran. Nah, di kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa rumor menarik dari iPhone 8 yang siap bikin kamu para Apple Fan Boy penasaran abis.

Langsung saja kita awali dengan :

1. Tersedia dalam 3 varian, salah satu diantarannya akan mengusung codenamed "Ferari"


2.  Berubahnya posisi simcard dari beberapa versi sebelumnya


Nah ini mngkin menjadi pertanyaan para fanboy APPLE kok bisa rubah??
Jadi, seperti dikutip dari PC Advisor, Apple memang berencana mengubah posisi SIM Card di iPhone 8. Apple mungkin akan memindahkan nampan SIM Card ke tepi bawah.
Hal ini kabarnya dilakukan oleh Apple karena pabrikan asal Cupertino itu berniat memasukkan komponen internal lainnya atau memasukkan Smart Connector ke 'jeroan' iPhone 8

3. Iphone 8 tidak akan menggunakan tombol home
Apple memang berniat menghilangkan tombol home eiiits tapi maksudnya tombol home fisik saja yang dihilangkan, dan nantinya tombol home akan berada dibawah layar. Jadi gak ribet dan tentunya akan jauh lebih ringkas.

4. Iphone 8 Akan Menggunakan Processor terbaru
Seperti iPhone baru sebelumnya, iPhone 8 santer dikabarkan akan memakai prosesor terbaru. Ya, menurut TrustedReview iPhone 8 dilaporkan akan mengusung A11 Chip. Sebagaimana diketahui, iPhone 7 yang baru dirilis 2016 lalu menggunakan SoC alias System-on-Chip A10 dan iPhone 6 menggunakan SoC A9. Tapi Kabar yang masih disayangkan, masih belum ada informasi terkait SoC terbaru ini.

5. Iphone 8 akan dilengkapi kamera dengan format 3D
Yaps, Kali ini Apple dilaporkan akan menggunakan kamera berformat 3D untuk pertama kalinya pada iPhone 8. Apple dilaporkan siap bermitra dengan LG untuk mewujudkan rencana penggunaan kamera 3D untuk iPhone 8.
Fyi, kamera 3D ini akan membuat iPhone 8 bisa mengenali objek dan mengubah objek bidikan ke format augmented reality ala permainan Pokemon Go. Menarik banget kan? patut  ditunggu yahh untuk kalian para fanboy APPLE

Cukup sekian dulu infonya, untuk dapat info menarik selajutnya silahkan pantengin gudang ilmu terus,
semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »